Ini dia Cara Jitu Kontrol Orgasme biar Enggak 'Cepat Keluar'

Ini dia Cara Jitu Kontrol Orgasme biar Enggak 'Cepat Keluar'
Ilustrasi (Foto: Menshealth)

Riauaktual.com - Pria menjadi bersemangat untuk bersenggana saat melihat tampilan fisik pasangannya terlalu seksi. Saking semangatnya mereka bisa mengalami klimaks dini saat mengakhiri momen berhubungan seks.

Setelah banyak usaha yang dilakukan saat foreplay untuk menggairahkan si dia bisa-bisa Anda lelah. Akhirnya, Anda dapat mengalami klimaks terlalu cepat.

Karenanya, Anda harus mencegah supaya tidak orgasme lebih cepat. Simak tipsnya berikut ini yang wajib dilakukan saat berhubungan seks, dilansir Indiansutras, Rabu (1/11/2017).

Jangan berkali-kali bercinta

Semakin banyak bercinta membuat Anda cepat lelah. Makanya lelaki harus mengontrol diri saat berhubungan seks. Sekali bercinta sempatkan untuk mencapai klimaks. Lalu, saat bercinta pada momen selanjutnya tidak usah terlalu berharap klimaks lebih cepat.

Pakai kondom

Pria yang berhubungan seks dengan kondom cepat sekali menaikkan libido. Khawatirnya bila hal tersebut terjadi Anda bisa mencapai klimaks. Karenanya, lebih baik gunakan kondom supaya lebih aman bercinta. Wanita juga akan merasa lebih aman dan dihargai.

Hindari terlalu banyak foreplay

Foreplay yang berlebihan bisa mengurangi mood Anda saat merangsang wanita. Karenanya biasanya langsung terlalu bersemangat untuk berhubungan seks. Makanya di sela foreplay lakukan peregangan lebih lanjut, supaya lebih rileks saat berhubungan intim.

Lihatlah kecepatannya

Kecepatan dorongan saat melakukan hubungan intim secara langsung dapat mempengaruhi klimaks. Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, amati kecepatan Anda. Sebaiknya jangan menggebu-gebu untuk cepat bersenggama. Sebaiknya, nikmati lebih dulu waktu foreplay yang berharga agar tidak memicu klimaks yant terlalu cepat.

Kontrol

Bila Anda merasa akan klimaks dengan waktu yang tak biasa, hentikan hubungan seksual dalam waktu beberapa detik. Kendalikan gairah seks dengan langkah yang tepat. Karena mengontrol adalah kunci untuk menghindari mencapai klimaks lebih awal dan bertahan lebih lama di tempat tidur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index